Senin, 26 Maret 2012

PENGETAHUAN TENTANG GOOGLE ADSENSE

Kita mungkin pernah mendengar tentang Google AdSense, tetapi kita mungkin belum mengerti apa sebenarnya Google AdSense itu. Google AdSense adalah cara baru yang paling menjanjikan untuk mendapatkan uang dari kegiatan anda berinternet tanpa melakukan banyak hal. Jika kita pernah membaca buku Rich Dad, Poor Dad karangan Robert T. Kiyosaki, kita akan tahu bahwa pendapatan pasif adalah jenis pendapatan terbaik yang harus kita miliki.

Apakah Google AdSense Itu?
Google AdSense merupakan jalur cepat dan mudah untuk orang yang memiliki situs dari berbagai jenis dan ukuran untuk menampilkan iklan dari Google yang sesuai dengan hlaman situs mereka dan mendapatkan uang dari iklan tersebut. Karena iklan Google AdSense sesuai dengan apa yang pengunjung situs anda baca, atau karena iklan tersebut sesuai dengan keinginan dan karakteristik dari orang yang tertarik dengan isi halaman situs anda, maka anda sekarang memiliki satu jalan untuk meningkatkan isi halaman anda dan mendapat penghasilan dari sana.

Bagaimana Memulai Google AdSense?
Sangat mudah untuk memulai AdSense dan hanya membutuhkan waktu yang tidak lama untuk mengaturnya. kita mengisi satu aplikasi online, lalu kirim. Setelah anda diterima, hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengatur format AdSense kita. Hal yang harus kita lakukan adalah menyalin dan menempel kode HTML AdSense yang tercipta ke kode sumber situs. Setelah kita melakukannya, iklan kita akan mulai tampil pada situs yang kita miliki dan menghasilkan uang untuk kita.

Apa Yang Google AdSense Berikan?
Dalam tiga kata, memberikan anda uang. Semakin banyak iklan yang sesuai dengan iklan di  halaman situs anda, maka anda akan dapat menghasilkan lebih banyak klik – dan lebih banyak uang yang akan anda terima, karena setiap pengunjung meng-klik iklan pada halaman di situs anda, Google akan membayar anda. Jika anda memiliki tim penjualan sendiri, maka anda akan mendapatkan keuntungan tambahan. AdSense akan menggantikan pekerjaan mereka. AdSense tidak berkompetisi dengan mereka. Dengan AdSense, anda akan mendapatkan halaman laporan yang memberikan laporan lengkap tentang apa yang dilakukan oleh iklan yang anda pasang dan apa yang mereka hasilkan.

Cukup mudah kan untuk mulai menggunakan google adsense pada blog kita,. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Dhe M An-Nawawie - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us