Sabtu, 03 Maret 2012

BISNIS ONLINE YANG INGIN DIKEMBANGKAN


Bisnis Online adalah merupakan salah satu cara untuk menghasilkan uang melalui dunia maya (Internet) dengan menggunakan Website atau Blog sebagai alat untuk mempromosikannya.
Usaha Bisnis Online sangat menjanjikan bagi pengelolanya. Berbagai peluang bisnis telah banyak di kembangkan di dunia maya dan tidak sedikit orang yang sukses melalui Bisnis Online.
Pada kesempatan kali ini saya akan menuangkan sedikit ide saya untuk membangun sebuah bisnis Online yaitu tentang :



TOKO MAINAN ONLINE
Semua orang pasti pernah berkeinginan untuk memiliki sebuah mainan yang mereka inginkan. Akan tetapi dari  sebagian orang tidak semua dapat memilikinya, entah karna hargamainan terlalu tinggi, ataupun karna jumlah mainan itu terbatas.
Nahh,, untuk mainan itu sendiri, disini kita menyediakan untuk berbagai kalangan baik bagi anak – anak, remaja maupun dewasa. Dibawah ini adalah jenis mainan dan para peminatnya :
1.    Mainan untuk anak – anak
Disaat kita masih anak – anak mungkin kita banyak sekali keinginan untuk mendapatkan mainan yang bagus dan yang menurut kita menarik, misalnya saja seperti boneka, mobil Tamiya, Robot – robotan hot wheels collection dll.

2.    Mainan untuk Remaja
Untuk kategori remaja bagi laki – laki mungkin kebanyakan memilih mainan seperti Playstation, Mobil remote control, dll. Sedangkan bagi perempuan yaitu, barbie, rumah boneka, dll.


3.    Mainan untuk Dewasa
Tidak menutup kemungkinan bahwa orang dewas pun banyak yang mengoleksi beberapa mainan seperti mobil remote Rock Crawler King RTR, RC Drift Car Sanzuan 4WD, RC MOTOR MINI POWER ZX pesawat  Aeromodelling, dll. kita harapkan dapat terwujud

Cukup sekian dari saya mudah - mudahan apa yang kita harapkan dapat terwujud dan dapat bermanfaat bagi kita semua,,...!! :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Dhe M An-Nawawie - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us