Minggu, 08 April 2012

WEBSITE ADVERTISER

Advertisher adalah bentuk komunikasi yang digunakan untuk mendorong atau membujuk audiens (pemirsa, pembaca atau pendengar) untuk melanjutkan atau mengambil beberapa tindakan baru. Paling umum, hasil yang diinginkan adalah untuk mengarahkan perilaku konsumen terhadap suatu penawaran komersial, meskipun iklan politik dan ideologi juga umum. Tujuan dari iklan juga mungkin untuk meyakinkan karyawan atau pemegang saham bahwa perusahaan layak atau sukses. Pesan iklan biasanya dibayar oleh sponsor dan dilihat melalui berbagai media tradisional; termasuk media massa seperti koran, majalah, iklan televisi, iklan radio, iklan luar ruang atau surat langsung, atau media baru seperti website dan pesan teks.
Contoh Web Advertiser .

Rakuten ( Rakuten.co.id)

Rakuten.com adalah pemimpin pasar dan menjadi pusat pertokoan online terbesar di Jepang  yang kini telah dapat diakses di Indonesia. Meski belum dibuka secara penuh, hanya menampilkan berbagai informasi tentang apa itu Rakuten Belanja Online.
Mereka juga menampilkan beberapa data, baik tentang pertumbuhan penetrasi pengguna Internet di Indonesia, keperkasaan Rakuten Ichiba di Jepang, serta keterangan tentang Global Mediacom. Rakuten Ichiba (Jepang) sendiri dikatakan telah memiliki 30 ribu toko yang bergabung di layanan internet shopping mall mereka dengan omset penjualan selama setahun telah melebihi Rp. 106  Triliun.
 
Kemana.com
Kemana.com adalah situs toko online yang dibuat oleh Christopher Benz, 32 tahun asal Amerika. Ia kini membawa dan memunculkan industri belanja online di Indonesia melalui kemana.com sejak Desember 2009. Bersama dengan tim dari Indonesia, dan didukung oleh IT dan manajemen yang berada di New York, Christopher membawa kemana.com ke pasar yang lebih luas dan menjanjikan. Dengan menggunakan alat komunikasi global, kemana.com dapat memproses penggunaan kartu kredit melalui telepon, di samping melalui website sebagaimana mestinya.
Meskipun terdaftar sebagai perusahaan Amerika, kemana.com dioperasikan sepenuhnya oleh tim dari Indonesia yang didukung oleh IT dan manajemen di New York.

Tokoonline88.com
Tokoonline88.com adalah toko online yang menyediakan berbagai macam barang kebutuhan kita, misalnya seperti,alat kesehatan, alat elektronik, dan lain – lain. Mungkin ada beberapa kekurangan yang ada seperti gambar yang kurang menarik, kelebihanynya yaitu sudah banyak transaksi yang dilakukan di dalam toko online ini.

Berniaga.com
Berniaga.com adalah salah satu situs jual – beli barang yang banyak di akses oleh masyarakat. Selain jumlah barang yang masuk sangat banyak, dan tidak sedikit orang yang membeli dan mencari barang kebutuhan di toko online berniaga .com

RajaGrosir.com
Rajagrosir.com  adalah situs toko online yang menyediakan barang yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, dengan harga yang tidak jauh beda dengan harga pasar dan sesuai dengan harga grosir.
RajaGrosir.com menerapkan (What You See Is What You Get), diharapkan dengan foto dan video yang menggambarkan produk senyata mungkin, pembeli bisa dengan tenang memilih produk dan mendapatkan apa yang dia lihat persis sama dengan yang ada di foto dan di video.


0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Dhe M An-Nawawie - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us