Senin, 09 April 2012

WEBSITE BROKER

Broker adalah orang perseorangan atau pihak (perusahaan pialang) yang mengatur transaksi antara pembeli dan penjual, dan mendapat komisi ketika kesepakatan itu dijalankan. Seorang broker yang juga bertindak sebagai penjual atau sebagai pembeli menjadi pihak utama untuk kesepakatan itu. Pada intinya broker harus mengetahui informasi pasar mengenai harga, produk, dan kondisi pasar.
Amazon.com
Amazon.com merupakan salah satu toko online terbesar yang ada, didirikan oleh Jeff Bezos pada mei 1994. Bagi yang gemar berbelanja online saya yakin pasti tidak asing lagi dengan situs yang saya maksudkan ini. Tidak sedikit orang Indonesia yang penghasilan melalui program afiliasi yang disediakan oleh amazon.com.
Paypal.com
Paypal.com  adalah situs yang menyediakan jasa pembayaran secara online. Dengan jasa tersebut, perusahaan maupun perorangan akan mendapatkan keuntungan. Selain menyediakan jasa pembayaran secara online, paypal.com juga memasarkan beberapa barang produk yang di jual meskipun tidak banyak barang yang dipasarkan.
Google AdSense
Google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan G oogleAdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.


0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Dhe M An-Nawawie - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us