Senin, 18 Juni 2012

Tips Menaikan Posisi 10 Besar di Google

Tips optimasi untuk mendongkrak posisi di google menjadi primadona bagi banyak pemilik website. Tidak dipungkiri karena saat ini search engine menjadi tools yang luar biasa untuk bisa mendapatkan berbagai macam informasi di internet. Jadi rumusnya jika menguasai search engine maka menguasai informasi di internet. Terutama google, sebuah perusahaan raksasa yang masih kuat dominasinya mengikat sekian milyar pengguna di internet.
Tentu banyak tips yang bisa di pakai untuk bisa mendongkrak posisi di google. Dari banyak tips yang ada, Backlink menjadi kekuatan yang utama dalam mendongkrak posisi di google. Tidak menutup kemungkinan, semakin banyak backlink yang dimiliki, search engine akan semakin percaya pada halaman web tersebut.
Nah, untuk bisa mendongkrak posisi 10 besar google, berikut 6 tips yang bisa dilakukan :
1.    Jika bermesin wordpress, update layanan ping service yang dimiliki, caranya liat di artikel saya tentang optimasi ping.
2.    Gabung dilayanan onlywire.com untuk bisa secara otomatis mensubmit ke berbagai macam directory secara otomatis, directory yang populer adalah digg, mixx, stumbleupon, delicious.
3.    Jika ingin mempromosikan suatu hal, spyonad.com cocok untuk bisa mengirim seluruh materi iklan ke 200 website penyedia iklan baris bahkan lebih.
4.    Submit ke berbagai penyedia layanan autosubmitter seperti submitexpress.com, Scuttle, www.senuke.com, onepieceofmylife.com, cheap-scuttle.
5.    Install Plugin pendongkrak SEO jika blog bermesin wordpress seperti : all in One SEO atau SEO ultimate, WP Seo Tags, SEO smart Link.
6.    Blogwalking ke berbagai macam teman yang ada, atau menggunakan trik gila untuk blogwalking.
Mm, mungkin 6 tips pendongkrak posisi 10 besar google tidak akan berhasil jika tidak memiliki konten yang bagus. Akhirnya semuanya kembali lagi ke konten, konten, dan konten untuk bisa mendapatkan posisi 10 besar di google. So, sebelum semua tips diatas dilakukan maka perbagus, perlengkap dan perjelas dahulu konten yang akan di sebarkan. Karena jika sekedar manis diawal dan menjebak, pengunjung akan cepat meninggalkan.


0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Dhe M An-Nawawie - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us