Minggu, 11 Maret 2012

Artiekl.6. KEUNTUNGAN BERBISNIS ONLINE

Hallo guyss, pada kesempatan ini saya akan mengulas mrngrnai apa saja sih keuntungan yang kita dapat dalam membangun bisnis secara online. Simaklah yang berikut  ini.
Sudah tidak dapat diragukan lagi bahwa kini bisnis online memiliki prospek bisnis yang cukup besar. Peluang bisnisnya terbilang cukup mudah dan biaya operasionalnyapun sangat mudah. Sama seperti peluang usaha offline, bisnis online pun dapat memberikan keuntungankeuntungan yang cukup besar. Baik keuntungan berupa materi, maupun berupa jaringan yang luas dalam menjalankannya. Akan tetapi besar – kecilnya pendapatan yang diperoleh tergantung dari usaha kita, ketekunan kita serta optimalisasi website maupun media online yang kita gunakan.
Berikut beberapa keuntungan yang di dapat ketika kita menjalankan suatu bisnis online:
1.    Tidak Membutuhkan Modal Usaha yang Cukup Besar.
Dalam membangun bisnis online, modal bukanlah hal utama bagi para pengusaha. Karena banyak peluang yang dapat dijalankan dengan modal kecil bahkan  tanpa modal sama sekali, modal utama yang harus dimiliki yaitu adanya jaringan komputer dan  adanya internet.
2.    Menjangkau Pasar Luas dibanding Pasar Offline
Keuntungan yang kedua dari bisnis online adalah, luasnya jangkauan pasar. Karena dengan jaringan internet dapat membantu pemasaran bisnis yang kita kembangkan hingga mencangkup kesemua daerah bahkan sampai kenegara lain.
3.    Biaya operasional yang cenderung lebih murah dibandingkan bisnis offline.
Layaknya bisnis offline, bisnis online dapat dikerjakan di rumah, dan tidak terlalu membutuhkan biaya operasional yang  tinggi.
4.    Waktu kerja bisnis online yang tidak terbatas
waktu yang dimiliki di saat berbisnis online itu tudak terbatas bahkan nonstop sampai 24 jam. Karana dalam berbisnis online yangberjalan adalah sistem, dan tugas kita sebagai pengusaha hanya memberikan follow up atas permintaan yang di terima sistem.
5.    Memberikan keuntungan baik materi maupun non materi
Keuntungan yang diperoleh pembisnis online tidak kala besarnya dibandingkan bisnis offline karena biaya operasional yang rendah, selain itu keuntungan non materi pun sangat banyak seperti jaringan yang luas serta tanpa batasan waktu dan tempat.
6.    Mudahnya pelayanan yang diberikan kepada para konsumen
dengan fasilitas online yang mendukung, misalnya untuk pembayaran dapat dilakukan dengan mencantumkan nomor rekening perusahaan Anda sehingga hasil omset langsung dapat di terima.
Jika Kawan – kawan  ingin mencari bisnis yang murah, mudah serta berpeluang besar, bisnis online dapat menjadi solusi utama yang dapat di pilih, . Semoga dengan informasi tersebut, dapat memberikan semangat baru bagi kawan – kawan semua untuk mencoba peluang Bisnis Online,.



0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Dhe M An-Nawawie - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us