Minggu, 11 Maret 2012

Artikel.5. Membuat Toko Online Gratis

Hallo guys,, untuk sekedar sharing  dan berbagi ilmu aja. Untuk membangun sebuah bisnis tentunya kita harus mengetahui beberapa hal penting dalam membangun sebuah bisnis agar bisnis kita sukses berkembang pesat. Buat temen2 pastinya juga ingin mencoba berbisnis secara online kan,..??
Disini saya hanya ingin berbagi sedikit pengetahuan tentang beberapa tips cara membuat bisnis online secara gratis.
Berikut ini adalah tipsnya :
1.    Membuka Toko Online Dengan Blog Gratisan.
Tidak sedikit orang menggunakan blog gratis untuk berjualan di internet. Keuntungannya yaitu kita tidak perlu keluar biaya untuk membuka account. Kecuali jika kita menginginkan desain blog yang sesuai dengan selera kita, karena untuk memesannya khusus diperlukan biaya.
Dari segi kekurangannya, ketika kita membuka toko online menggunakan blog gratisan, biasanya transaksi dilakukan secara manual.
2.    Membuka lapak di Forum Jual – Beli.
Jualan melalui forum sebenarnya tidak mirip toko, tp yang paling penting kita bisa memasarkan produk yang kita miliki dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk bisnis kita. Contohnya seperti forum jual – beli Kaskus, TokoBagus.com, Tokopedia.com  dll.
3.    Membuka Toko melalui jejaring Sosial.
Jejaring sosial adal salah satu situs yang paling banyak dikunjungi oleh orang – orang di seluruh dunia. Jika kita punya account facebook, kita bisa memanfaatkannya untuk memasarkan produk melalui marketplace (meskipun fitur ini tidak begitu populer), bisa menggunakan aplikasi facebook atau menggunakan fitur default seperti album.

Berikut  adalah tips untuk membangun bisnis online gratis, di tunggu kritik dan saranya agar kita bisa lebih memahami cara membuat bisnis online yang baikk.
Selamat mencoba.


0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Dhe M An-Nawawie - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us