Minggu, 11 Maret 2012

Artikel 3. Penjelasan Bisnis Online

Bisnis Online merupakan suatu kegiatan bisnis yang menggunakan media Internet. Secara ringkasnya kegiatan bisnis online merupakan pengalihan bisnis dunia nyata ke dunia maya, akan tetapi hasilnya tetap nyata. Kelebihan dari bisnis online ini adalah Kegiatan bisnis yang tetap berjalan tanpa perlu bertatap muka secara langsung. Mereka hanya duduk di depan komputer guna melakukan kegiatan bisnis mereka.
Ada beberapa media di internet yang dapat kita gunakan sebagai sarana penunjang untuk memulai bisnis online. Yaiu dengan membuat Blog pribadi, halaman web dan  jejaring sosial. Dengan media tersebut kita dapat memasarkan berbagai jenis barang yang ingin kita pasarkan, akan tetapi tidak menggantung barangnya langsung, hanya dengan mengupload gambar barang yang ingin kita jual. Jika kita ingin membeli atau ada si penjual yang cocok dengan barang tersebut, kitada dapat membelinya secara online dan mengenai transaksinya yaitu dengan mentransfer langsung uang ke rekening bank si penjual. Biasanya setelah beres pembayaran,  barang barang akan di kirim dan hanya tinggal menunggu waktu sampai barang sampai ke tangan si penjual.
Masih ragu dengan aktifitas bisnis online?, silahkan tunggu sampai orang-orang yang anda kenal mendapatkan penghasilan yang nyata dari kegiatan internet marketing. Sementara anda, masih berada dalam tanda tanya besar mengenai internet marketing dan bisnis online.

Mari Berbisnis Online,,.. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Dhe M An-Nawawie - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us